Live Streaming Red Sparks vs Indonesia All-Star – Start Pukul 18:00 WIB, Mega Versi Liga Voli Korea Diadu Skuad Bayangan Timnas Putri

Info – Agenda laga persahabatan antara Indonesia All Star dan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan menyedot animo publik Tanah Air hari ini, Sabtu (20/4/2024).

Tim peringkat tiga Liga Voli Korea musim lalu tersebut akan ditantang para pevoli putri terbaik Indonesia di Indonesia Arena, Jakarta.

Untuk penonton di arena saja, sudah ada 11.500 tiket yang terjual dari 13.000 yang dialokasikan untuk laga bertajuk Fun Volleyball ini.

Megawati akan menghadapi rekan-rekan kompatriotnya karena memperkuat Red Sparks. Pencetak poin terbanyak bagi skuad Red Force musim lalu itu menjadi aset bagi pelatih Ko Hee-jin.

Walau hanya pertandingan persahabatan, Red Sparks akan menurukan kekuatan terbaik, minus sang kapten Lee So-young yang masih menjalani pemulihan cedera.

Absennya Lee So-young membuat Red Sparks akan dipimpin setter veteran, Yeom Hye-seon, sebagai kapten.

Antusiasme juga dirasakan tim Red Sparks seiring dengan persiapan mereka bertanding melawan para rekan Megawati.

Ada kesan tersendiri yang dirasakan Yeom sejak mengetahui kehadiran mereka sangat disambut para pecinta voli Indonesia.

“Ini pertama kali saya merasa seperti ini, banyak penggemar menyambut kedatangan kami dan sambutannya hangat sekali. Jadi saya senang,” ucap Yeom Hye-seon.

“Untuk persiapan pertandingan, kami sudah berlatih sejak Rabu. Kami ingin memperlihatkan penampilan terbaik.”

“Yang penting, jangan sampai cedera dan kami ingin menang agar mendapat bonus (dari Indonesia),” ucap Yeom bercanda.

Di sisi lain, tim Indonesia All-Star sebagian besar diperkuat pemain-pemain yang memperkuat tim nasional putri sebelumnya.

Pasukan tuan rumah akan dinakhodai Pedro Lilipaly sementara Agustin Wulandhari, mantan rekan setim Mega di Jakarta Pertamina Fastron, ditunjuk sebagai kapten.

Juga tampil bagi Indonesia All Star adalah dua pemain yang akan menjajal peruntungan dalam tryout Liga Voli Korea pada akhir bulan ini bersama Megawati.

Mereka adalah Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila.

Walau terkendala karena persiapan menuju Proliga 2024, Wulan menuturkan bahwa mereka tidak sulit membangun kekompakan dalam tim karena sudah saling kenal.

“Kami sudah sering bertemu sehingga chemistry tidak hilang. Yang penting, menjaga kesehatan,” kata Wulan soal persiapan jelang laga melawan Red Sparks.

Duel Indonesia All-Star vs Red Sparks akan digelar hari ini mulai pukul 18.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan tersebut akan disiarkan oleh Moji TV yang dapat diakses melalui aplikasi streaming Vidio.

BERIKUT LINK LIVE STREAMING INDONESIA ALL-STAR VS RED SPARKS, SABTU (19/4/2024):

Red Sparks vs INA All-Star (Moji TV)

Exit mobile version