Bisnis  

PSI DKI tugaskan Shinta perjuangkan air bersih di Cilincing

Info – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI menugaskan anggotanyaShinta Yosefinaagar bisa memperjuangkan pemerataanair bersih di Cilincing, Jakarta Utara.

“Yang pertama dan paling banyak dikeluhkan masyarakat Jakarta Utara, di Cilincing itu soal air PAM,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta Elva Qolbina saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Elvaoptimistisbergabungnya Shintabisa mengawalpenggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, Ketua PSI William Aditya Sarana menyambut Shinta Yosefinayang diharapkan dapat memberikan energi baru dalam Fraksi khususnya dalam mengawal isu-isu terkait Perumahan dan Tata Ruang sebagai anggota Komisi D.

Terlebih, Shinta Yosefina telah lama aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membawa perspektif baru dan solusi inovatif dalam menangani isu-isu kritis di Jakarta.

“Banyak pekerjaan rumah yang masih harus kita selesaikan di bidang Perumahan dan Tata Ruang,” ujar William Aditya Sarana.

Shinta menyatakan siap melanjutkan tugas-tugas sebagai anggota DPRD DKIyang diserahkan kepadanya termasuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terutama pemerataan air bersih di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

“Banyak warga yang air PAM-nya sudah mati berbulan-bulan, bahkan ada yang sudah satu tahun tapi tidak ada penyelesaian,” ujar Shinta.

Bahkan Shinta mengaku sudah melakukan penyerapan aspirasi sejak dua bulan lalu, dengan harapan setelah resmi menjadi anggota DPRD maka kebutuhan warga akan perpipaan air bersih bisa langsung ditindaklanjuti.

Anggota dari Fraksi PSI Shinta Yosefina resmi dilantik menggantikan Anthony Winza Probowo berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.4-6080 tahun 2023.

Shinta Yosefina meraih suara terbanyak selanjutnya setelah Anthony di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jakarta (Koja, Cilincing, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu), dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

DPRD Provinsi DKI Jakarta sebelumnya menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota dari Fraksi PSIyang menepati posisi Pengganti Antar Waktu (PAW) dalamsisa masa jabatan Tahun 2019-2024 pada Senin (20/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *